Selamat datang di blog zyfa syafara alias fahrur

Download

Rabu, 27 Juni 2012

Pengertian Broadband

Pengertian Broadband – Broadband adalah proses pengiriman dan penerimaan data melalui sistem dengan kecepatan tinggi jaringan telekomunikasi. Secara umum, kecepatan dari 256 kbit 100 Mbps, yang terhubung ke pengguna / pelanggan itulah yang disebut broadband.

Tidak ada pengertian broadband secara spesifik, tapi broadband adalah dalam penggunaan “kecepatan tinggi” panjang (kecepatan tinggi). Menurut ITU-T, broadband kecepatan tinggi melebihi kecepatan ISDN PRA (> 2 Mbps), sedangkan di India broadband kecepatan tinggi adalah 128 Kbps.

Sesuai dengan perkembangan teknologi multimedia untuk kebutuhan bandwidth dari pelanggan saat ini diperkirakan sekitar 14 Mbps menjadi 2 Mbps pemetaan internet, data 4 Mbps, 8 Mbps HDTV. Saat ini, di Indonesia, penyedia broadband hanya menyediakan infrastruktur (akses broadband) dengan kecepatan 64/384 Kbps S / D 128/512 Kbps. Kecepatan transmisi data dari klien ke server (upload) selalui pebreedband lebih kecil dari proses Mengirim dan Menerima data melalui Sistem kecepatan tinggi jaringan telekomunikasi terpenuhi. Secara umum, harga dari 256 mati 100 kbit Mbps terhubung puas pengguna / klien disebut Broadband.

Pengertian Broadband
Sejalan dengan  Pengembangan Teknologi Multimedia untuk bandwith  kebutuhan pelanggan  saat ini diperkirakan sekitar 14 Mbps menjadi 2 Mbps pemetaan internet, data 4 Mbps, 8 Mbps HDTV. Saat ini, di Indonesia, penyedia broadband menawarkan Infrastruktur mengerikan (Broadband Access) adalah satu kecepatan 64/384 Kbps S / D 128/512 Kbps. Kecepatan transfer data dari pelanggan ke server (upload) selalui lebih kecil dan Penerimaan data dari server (download). Contoh 64/384 Kbps kecepatan upload adalah 64 Kbps dan 384 Kbps kecepatan download.

Mengapa mengupload dan kecepatan download, alasan utama bahwa pengguna layanan internet yang terlibat dalam hubungan ke dunia maya (internet browsing) untuk informasi yang disimpan dalam server yang berbeda. Jika perlu, server informasi pengguna mengirimkan permintaan ke informasi ke dalam bentuk informasi ke terminal pengguna (komputer / laptop / smartphone / STB TV). Data ini tergantung pada informasi, seperti sebuah lagu dan musik dalam format MP3 sama dengan Mbytes 4-5, digital foto kartu pos-ukuran dalam format JPEG sekitar 600-700 Kbytes.

Kepada teman-teman mohon kritikannya mengenai Pengertian Broadband ini, tolong diluruskan apabila terdapat kekeliruan. Karena pengertian ini juga berdasarkan browsing dan masukan dari teman-teman lainnya. Terimakasih sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar