Selamat datang di blog zyfa syafara alias fahrur

Download

Rabu, 02 Oktober 2013

Cara Mengembalikan Icon Wireless di Sistem Tray yang Hilang

Saya dibuat kebingungan karna icon wireles ( WI-FI ) secara tiba-tiba hilang entah kemana, padahal sebelumnya icon wifi itu ada, memang sih sebelumnya ketika icon tersebut masih ada saya meminjamkan notebook saya kepada teman saya, setelah notebook itu dikembalikan dan ketika ada sedikit perubahan yang terjadi pada notebook saya, ternyata icon wifi-nya tidak tampak (hilang), ternyata teman saya tersebut sedikit jail dan dikira saya sendiri nggak bisa benerinnya apa.hihihi

Tidak adanya icon wireles ( WI-FI ) cukup merepotkan juga bagi seseorang yang sudah biasa berhadapan dengan internet atau seseorang yang biasa memanfaatkan hotspot ato jaringan secara gratis sehingga setiap mau koneksi dengan perangkat wifi harus ke control panel terlebih dahulu. Repot kan?

Sebenarnya masalah ini adalah masalah yang sepele ato gampang, namun kalau orang awam yang gak tau banyak komputer pastinya kan bingung. Nah, untuk mengatasi masalah tersebut mari kita lakukan langkah-langkah dibawah :

1. Click kanan pada area kosong di taskbar, lalu pilih properties.


2. Pada kotak dialog taskbar and start menu properties, pilih customize


3. Kemudian cari icon Network dan pilih menu pilihan Show icon and notifications, kemudian klik OK.


4. Lihat perubahan yang terjadi, icon wireless yang tadinya hilang kini muncul kembali.


Demikian dengan pengalaman saya yang ternyata dikerjain temen yang suka jail. Semoga bermanfaat :D

11 komentar:

CV. CEMPAKA MOTOR MUARO SIJUNJUNG mengatakan...

sudah saya coba gan,,
pass bka change adapter seting kok g da sma sekali isi nya

Unknown mengatakan...

Drivernya crash maybe

Secerah Harapan mengatakan...

udah saya cek mas, networking ada, tapi yang lambang wifi nya ga ada :(
apakah ada salah ama driver network nya?

Chgyul mengatakan...

Sama saya jg gini. Yg hilang icon wifi yg gambar antena itu. Kalo network bar nya sih ada. Gimana yah

Unknown mengatakan...

Thanks infonya mas

Unknown mengatakan...

Thanks infonya mas

Unknown mengatakan...

udah saya cek mas, networking ada, tapi yang lambang wifi nya ga ada,
apakah ada salah ama driver network nya?

Unknown mengatakan...

udah saya cek mas, networking ada, tapi yang lambang wifi nya ga ada,
apakah ada salah ama driver network nya?

Anonim mengatakan...

Untuk win 10 gimana gan?

Unknown mengatakan...

iya saya gitu gamabar wifi nya yg hilang

Anonim mengatakan...

Selamat Datang Di Blog Zyfa Syafara Alia >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Selamat Datang Di Blog Zyfa Syafara Alia >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Selamat Datang Di Blog Zyfa Syafara Alia >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK Jy

Posting Komentar