Selamat datang di blog zyfa syafara alias fahrur

Download

Jumat, 24 Februari 2012

Pindah Tab

Tips ini ada 2 macam fungsi yang bisa digunakan. Yang pertama adalah Tab pada pemilihan program terbuka, yang kedua adalah Tab pada pemilihan menu program.

Tips pertama yang saya maksud adalah apabila Anda menggunakan banyak program sekaligus dan Anda ingin pindah dari satu program ke program lain dengan cepat menggunakan keybord tanpa mouse. Ini juga berguna apabila mouse Anda rusak dan tidak bisa digunakan. Caranya adalah dengan meng-klik dan tahan tombol Alt kemudian klik tombol Tab maka akan keluar menu dari program-program yang sedang Anda buka. Dengan tetap menahan tombol Alt, Anda dapat memilih program mana yang akan digunakan dengan cara terus menekan Tab untuk memilih.

Tips yang kedua lebih berguna jika Anda sedang online ingin bekerja tanpa menggunakan mouse atau mouse Anda sedang rusak beraat...Maka dengan tips ini dapat di gunakan untuk memindah-mindah dari tab satu ke tab yang lain.

Caranya adalah :
•  Klik dan tahan Ctrl + Tab = menuju menu disebelah kanan.
•  Klik dan tahan Ctrl + Shift + Tab = menuju menu disebelah kiri.
•  Setelah program mulai terpilih dengan cara diatas maka jika Anda ingin pindah – pindah ke munu di kanan atau kiri juga bisa menggunakan tanda panah (arah) yang ada pada keybord Anda.

Semoga Bermanfaat!!

0 komentar:

Posting Komentar